Mau Jalan-Jalan? ke Purworejo Aja Yukk


Lokasi Purworejo sebagian besar ada beberapa tempat wisata yang dapat kamu kunjungi. Spesial untuk warga Jakarta, akses kamu menuju tempat itu telah sangatlah gampang. Juga sebagai misal harga tiket Jakarta-Probolinggo saat ini itu sekitar pada Rp. 110. 000 – Rp 175. 000 untuk kelas eksekutif. Akses kamu pasti lebih gampang dengan moda transportasi itu, kamu dapat bertandang kesetiap daerah, terlebih Purworejo, yang sebagian besar ada beberapa tempat menarik didalamnya.

Tersebut beberapa tempat wisata alam yang dapat kamu kunjungi di Purworejo.

1. Curug Silangit
Itu adalah salah satu ikon wisata Purworejo, di tempat itu kamu bakal lihat suatu curug dengan ketinggian meraih 50 mtr.. Kamu dapat nikmati segarnya hawa khas curug Silangit, sembari bermain air di sana. Bila kamu suka pada pesona air terjun, kamu dapat datangi tempat itu. Aksesnya juga gampang, kamu telah dapat memakai kendaraan pribadi atau umum untuk meraih tempat. Tebing-tebing di seputar curug menaikkan kesan alami yg tidak bakal pernah kamu lupakan, suatu pengalaman unik bakal kamu jumpai dikawasan itu.

2. Curug Muncar
Inilah dia curug lain yang dapat kamu datangi terkecuali curug Silangit. Terdapat 45 Km dari pusat kota Purworejo, tepatnya ada di desa Kaliwungu, kecamatan Bruno. Tidak sama dengan curug Silangit, curug muncar ada lebih luas pemandangannya. Kamu bakal nikmati pesona curug dengan keadaan di alam terbuka, pasti menaikkan nikmat panorama yang dapat kamu saksikan. Curug itu mempunyai ketinggian 900 mtr. di atas permukaan laut dengan akses jalan yang gampang untuk kamu lewati, tetapi baiknya kamu buat persiapan perbekalan yang cukup, lantaran jalan menuju tempat itu cukup jauh dari desa setempat.

3. Pantai Jatimalang
Bila kamu mau berwisata ke laut, pantai Jatimalang yaitu jawabannya. Di sini kamu bakal nikmati pesona laut yg tidak kalah indah dari pantai yang lain. Ombak di tempat itu juga termasuk besar, pas untuk kamu yang mempunyai hoby berselancar, serta suka pada tantangan lebih. Letak pantai itu tak demikian jauh, seputar 18 mtr. dari pusat kota Purworejo. Sunset di pantai itu termasuk menarik untuk di nikmati, janganlah lupa untuk mengabadikannya berbentuk photo ya.

4. Museum Tosan Aji
Tempat itu sesungguhnya lebih di kenal dengan sebutan museum pusaka. Adalah salah satu destinasi wisatawan yang mau bertandang ke Purworejo. Di sini kamu bakal lihat sebagian besar sekali benda-benda pusaka yang ada di tanah Jawa. Seluruhnya dihimpun di tempat itu, serta dirawat dengan bagus. Bila kamu tertarik dengan beberapa hal berbauk etnik, kamu dapat datangi tempat itu untuk menaikkan wawasan kreatif kamu.

Tersebut tadi pesona alam dari kota Purworejo yang ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan. Pasti masih tetap sebagian besar lokasi lain di kota itu yang belum terjamah, kamu dapat mengawali karenanya seluruhnya dengan lakukan traveling ketempat itu. Selamat berwisata :)